'Aisyiyah

Gerakan Perempuan Muslim Berkemajuan

Berita
Pimpinan Daerah ‘Aisyiyah Kabupaten Pekalongan Launcing Pesantren Lansia Miftahul Jannah
18 Mei 2022 20:21 WIB | dibaca 56

Dalam rangka resepsi Milad ‘Aisyiyah ke 105 M / 108 H,Pimpinan Daerah ‘Aisyiyah Kabupaten Pekalongan menyelenggarakan Pengajian Pimpinan dan Launcing Pesantren Lansia Miftahul Jannah. Acara ini diselenggaralan pada hari Ahad 15 Mei 2022dengan tema  “ SUKSES MUKTAMAR KE 48:PEREMPUAN MENGUSUNG PERADABAN UTAMA “.

 Acara yang digelardi Gedung DakwahMuhammadyah Kajen ini diikuti sekitar 350 orang yang terdiri dari pimpinan harian PDA sebanyak 19 orang,para ketua dan anggota pimpinan cabang se-KabupatenPekalonganyang berjumlah 17 cabangmasing-masing cabang 13 orang,ortom aisyiyah masing-masing dua orang, peserta pesantren lansia sebanyak 30 orang, tim paduan suara sebanyak 25 orang,ditambah tamu undangandari forkompinda kabupaten Pekalongan.

Dalam acara ini dihadiri langsung oleh Kabag Kesra Bapak Subagyo, S.H., M.M. sekaligus melaunching pesantren lansia.  Pada acara ini juga ada penandatanganan kerjasama antaraLazismu Daerah Kabupaten Pekalongan dengan PDA dan antara RSIA ‘Aisyiyah Pekajangan dengan PDA..

Penampilan paduan suara dari peserta pesantren lansia yang membawakan lagu Mars Lansia menambah haru dan hikmat suasana. ( Post by_Ning Safariya)

Shared Post: